"bikin blog biar ga goblog"

Sekilas Tentang Blog-ku...

Banyak yang aku tulis disini, aku bagi menjadi beberapa kategori. ada "SEPUTAR JOGJA" yang berisi segala sesuatu tentang kota tempat tinggalku.mulai dari tempat nongkrong ampe tempat makan murah di jogja.
"KEGIATAN AJAH" disini tertulis segala kisah tentang aku, hidup,cinta,teman,dan kisah sehari-hari.
"TIPS REMAJA" isinya tips2 untuk kalian dalam menghadapi dunia remaja,mis:tips mencari pacar sampai tips selingkuh.
"SEKS EDUCATION" sesuai dengan judulnya,disini segala macam yg berhubungan dgn seks ada.dari pengalaman teman2ku, sampai tempat2 untuk melepas syahwat di jogja.
"KAPAL PESIAR" Kategori terakhir ini berisi pengalaman,suka duka,ataupun trik dan syarat untuk bisa bekerja di kapal pesiar, yang terakhir amat penting secara itu tujuan hidupku, hehehe...

Kamis, Mei 29, 2008

Steak-nya orang jogja..


Mau makan enak tapi murah? Kota Jogja adalah sarangnya. Salah satu favorit kaum muda Jogja yang dinamis dan kreatif adalah resto dengan steak istimewa sebagai menu andalan, Waroeng Steak.Bila mendengar kata 'steak', pikiran sebagian kita segera melayang ke restoran mewah dengan tarif per porsinya yang tidak manusiawi bagi kalangan muda. Namun Waroeng Steak, pelopor steak nikmat khas Jogja, terbukti berhasil menepiskan citra steak sebagai makanan mewah yang tak terjangkau. Di Waroeng Steak, semua orang bisa menyantap steak nikmat dengan harga yang ekonomis dan bersahabat.
Resto unik yang baru beberapa tahun lahir ini telah memiliki lima cabang di DIY. Waroeng steak buka dari pukul 12.00 hingga 22.00 setiap harinya (Jumat buka pukul 13.00). Penataan interiornya sederhana namun tetap mengedepankan atmosfer yang trendy dan nyaman bagi kaum muda. Waroeng Steak menawarkan berbagai pilihan hidangan steak istimewa dari daging sapi, ayam, ikan dan udang, dan juga aneka minuman seperti milkshake dan juice buah-buahan.

Cabang - cabang Waroeng Steak di DIY:

- Jl. Cendrawasih 30, Demangan

- Jl. Colombo 22, Samirono

- Jl. Taman Siswa 83

- Jl. HOS Cokroaminoto 49

- Jl. Kaliurang Km 5,5 no. 53

Tidak ada komentar: