"bikin blog biar ga goblog"

Sekilas Tentang Blog-ku...

Banyak yang aku tulis disini, aku bagi menjadi beberapa kategori. ada "SEPUTAR JOGJA" yang berisi segala sesuatu tentang kota tempat tinggalku.mulai dari tempat nongkrong ampe tempat makan murah di jogja.
"KEGIATAN AJAH" disini tertulis segala kisah tentang aku, hidup,cinta,teman,dan kisah sehari-hari.
"TIPS REMAJA" isinya tips2 untuk kalian dalam menghadapi dunia remaja,mis:tips mencari pacar sampai tips selingkuh.
"SEKS EDUCATION" sesuai dengan judulnya,disini segala macam yg berhubungan dgn seks ada.dari pengalaman teman2ku, sampai tempat2 untuk melepas syahwat di jogja.
"KAPAL PESIAR" Kategori terakhir ini berisi pengalaman,suka duka,ataupun trik dan syarat untuk bisa bekerja di kapal pesiar, yang terakhir amat penting secara itu tujuan hidupku, hehehe...

Minggu, November 18, 2007

malem minggu di jogja

kegiatan anak muda jogja, setelah usai berkencan dengan pacarnya masing2, mereka nongkrong di jalan solo. jalanan sepanjang kurang lebih 2 kilometer itu biasanya mulai dipadati oleh para penggemar otomotif khususnya klub mobil pada sekitar jam 10 malam.

malem minggu kemarin, jalan solo cukup ramai. cukup banyak klub mobil yang keluar, tak lupa klub mobilku juga... [MoBiL2an]. banyak klub memamerkan mobil garapan mereka yang terbaru... yang paling keren menurut aku mercynya anak freedom plat KT 61LA yang dicat candy tone merah. dia bawa cewe bajunya merah, ampe stiker klub yang nempel di mobilnya pun ikut merah warnanya.cukup eye catching....

sekitar pukul 12.15 klub aku beranjak dari t4 tongkrongan, pindah ke tempat futsal yang berada tak jauh dari situ, jalan solo juga.NEXT namanya, sebuah t4 futsal dan bilyar baru yang tadinya bekas t4 dugem TJ's. kita booking 1jam, dari jam 1 ampe jam 2. tapi jam setengah2 aku dah ngantuk, jadi aku pamitan ama temen2 terus langsung pulang deh... tidur.... malam minggu yg asyik.

Tidak ada komentar: